Jangan Terlambat! Atasi Segera Rayap di Tembok Rumah Dengan Cara Ini


Rayap ialah salah satu permasalahan yang sering ditemukan pada tembok rumah- rumah ataupun furnitur berbahan kayu. Tidak hanya menjengkelkan, keberadaan rayap pula membuat material rumah serta perabot berbahan kayu ataupun tembok jadi tidak tahan lama.

Sesungguhnya terdapat banyak metode membasmi rayap, tetapi hendaknya tidak mengandalkan obat- obatan kimia bagaikan metode membasmi rayap sebab resiko kesehatan yang ditimbulkannya. Kebalikannya, metode membasmi rayap secara natural ditatap lebih nyaman. Buat kalian, ayo kita intip panduan metode membasmi rayap secara natural berikut ini!

Menutup Retakan Tembok Rumah

Perihal yang sangat wajib dicermati buat kalian yang mempunyai rumah merupakan mengecek secara berkala keadaan rumah. Kita tidak sempat menyadari terdapatnya retakan bila tidak ditilik secara cermat. Retakan yang timbul tersebut bisa jadi jalur untuk rayap buat masuk ke dalam rumah sehingga kita kewalahan buat mencari metode membasmi rayap kala koloni rayap telah tercipta. Oleh sebab itu, cek sisi rumahmu dengan seksama.

Menghindarkan Kontak Langsung Bilik Kayu ke Tanah
Untuk kalian yang mempunyai rumah dengan bangunan yang memiliki material kayu, senantiasa perhatikan jarak antara material kayu dengan tanah. Metode ini bermanfaat buat membasmi rayap tanah yang umumnya masuk ke dalam bangunan dengan media kayu. Ditambah lagi bila material kayu yang digunakan bukan kayu yang diolah dengan baik, hingga material tersebut bisa dengan gampang mengumpulkan uap air.

Keadaan ini sangat disukai oleh rayap. Rayap mempunyai lumayan bahan santapan serta temperatur hawa yang menunjang. Metode membasmi rayap dengan menjauhi kontak langsung antara tanah dengan kayu lumayan efisien sebab kalian menutup jalur rayap mengarah ke rumahmu. Bila Anda menemukan kesulitan, maka anda bisa memanggil jasa anti rayap Bandung.

Basmi dengan Kapur Barus
Kapur barus memanglah mempunyai segudang khasiat. Kapur barus dengan isi naftalena di dalamnya bisa digunakan bagaikan metode membasmi rayap yang efisien. Tidak hanya dapat digunakan bagaikan metode melenyapkan kecoa serta menghindari serangga kecil yang lain di rumahmu, bau yang kokoh dari kapur barus pula sangat tidak disukai oleh rayap. Letakkan kapur barus di furnitur- furnitur rumahmu serta sebagian sudut rumahmu. Rayap hendak menjauhi posisi tersebut.

Memakai Rendaman Beras
Buat kalian yang suka memasak, pasti masak nasi merupakan masalah gampang. Umumnya sehabis cuci beras, air bilasannya dibuang begitu saja, bukan? Hendaknya, jangan langsung membuang air beras yang kalian mencuci sebab metode membasmi rayap secara natural bisa dicoba dengan memakai air beras.

Lumayan kumpulkan air sisa cucian beras tersebut, setelah itu semprotkan pada tempat yang terkena rayap. Rayap juga hendak menurun secara lama- lama serta berangkat meninggalkan tempat tersebut. Metode membasmi rayap yang satu ini sangat gampang dicoba serta murah, bukan?

Tidak ada komentar untuk "Jangan Terlambat! Atasi Segera Rayap di Tembok Rumah Dengan Cara Ini"