5 Rekomendasi HP Oppo Terbaru Dibawah Harga 3 Juta

Matapena.my.id - Seperti yang diketahui bahwa smartphone merek Oppo memang banyak digunakan masyarakat. Alasan masyarakat menggunakan merek ini karena selalu mengeluarkan tipe dengan keunggulan luar biasa. Selain itu, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Maka dari itu, berikut beberapa rekomendasi smartphone Oppo terbaru dibawah harga 3 juta: 

1. Oppo A3s
Oppo tipe A3s memiliki ukuran layar selebar 6,2 inci dan menggunakan IPS LCD. GPU Oppo tipe A3s adalah Adreno 506 dengan chipset Snapdragon 450. Adapun total resolusi kamera utama yang dimiliki smartphone ini adalah 18 megapixel. Kapasitas baterai smartphone cukup besar yakni 4230 mAh. Harga yang ditawarkan hanya berkisar Rp2 juta saja. 

2. Oppo A5
Smartphone Oppo tipe A5 memiliki jenis layar Sunlight Screen dengan HD+ 5. Kapasitas penyimpanan internal smartphone ini mulai dari 64 hingga 256 giga byte. Adapun resolusi kamera selfie dari smartphone ini hanya 8 megapixel saja. Sedangkan total resolusi kamera belakang 24 megapixel. Harga smartphone ini cukup terjangkau yakni Rp1,9 juta. 

3. Oppo A37
Sangat jarang smartphone yang memiliki harga berkisar 800 ribu dengan spesifikasi yang terbaik. Smartphone yang dimaksud adalah Oppo A37 dengan ukuran layar 5 inci sehingga nyaman digenggam. Selain itu, resolusi kamera utama dari smartphone ini 8 megapixel. Kapasitas penyimpanan internal dari smartphone ini cukup besar yakni 16 giga byte. 

4. Oppo A12
Oppo tipe A12 termasuk smartphone merek Oppo yang memiliki pelindung pada bagian layar yang berguna melindungi mata. Adapun RAM yang dimiliki smartphone ini yakni 3 dan 4 giga byte. Mengenai harga yang ditawarkan dari smartphone Oppo A12 hanya berkisar Rp1,6 juta

5. Oppo A52
Memiliki ukuran layar dengan 6,5 inci membuat Oppo A52 dilengkapi dengan resolusi FHD Plus. Jumlah lensa kamera belakang ada 4 dengan total resolusi 24 megapixel. Namun kapasitas baterai yang dimiliki smartphone ini cukup besar yakni 5.000 mAh. Adapun harga dari smartphone ini berkisar Rp2,9 juta saja. 

Itulah beberapa paparan lengkap mengenai rekomendasi smartphone Oppo yang memiliki harga dibawah Rp3 juta. Bukan hanya memiliki harga murah, namun smartphone tersebut masih diincar oleh masyarakat. Hal ini disebabkan karena smartphone Oppo memiliki spesifikasi yang sangat bagus.

Tidak ada komentar untuk "5 Rekomendasi HP Oppo Terbaru Dibawah Harga 3 Juta"