5 Informasi Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 4F Terbaru

Matapena.my.id - Banyaknya tipe smartphone yang semakin hari semakin canggih membuat masyarakat tertarik memiliki smartphone tersebut. Salah satu smartphone yang dimaksud adalah Oppo Reno 4F yang memiliki banyak keunggulan dan harga terjangkau. Keunggulan tersebut dapat dilihat dari spesifikasi dari smartphone Oppo Reno 4F berikut: 

1. Ukuran Layar
Memiliki ukuran layar cukup lebar membuat smartphone Oppo Reno 4F banyak diminati masyarakat. Dimana ukuran layar dari smartphone ini adalah 6,43 inch dengan dukungan Gorilla Glass 3+. Dengan adanya dukungan layar menggunakan Gorilla Glass 3+ membuat layarnya tidak mudah pecah atau retak saat jatuh. 

2. Desain atau Tampilan
Ketebalan yang dimiliki Oppo Reno 4F hanya 7,48mm saja dengan bobot 164 gram. Oppo Reno 4F memang termasuk dalam kategori smartphone yang sangat tipis. Pada bagian layar menampilkan Mini Dual Punch-Holes yang hanya berdiameter 3,7 mm. Dengan Mini Dual Punch-Holes yang dimiliki membuat seseorang bisa melihat setiap bidikan kamera. 

3. Kapasitas Penyimpanan
Kapasitas penyimpanan yang disediakan smartphone Oppo Reno 4F memang cukup besar. Dimana smartphone ini memiliki RAM 8 giga byte dengan penyimpanan internal sebesar 128 giga byte. Besarnya penyimpanan yang ditawarkan tentu membuat pemilik bebas download aplikasi yang membutuhkan ruang penyimpanan besar seperti game. 

4. Resolusi Kamera
Dengan memiliki 4 buah lensa untuk kamera belakang dengan total resolusi 60 megapixel tentu memberikan hasil potret yang berkualitas. Meskipun total resolusi kamera depan atau kamera selfie tidak cukup besar yakni 18 megapixel saja. Akan tetapi bisa membuat pemilik selfie dengan berbagai gaya yang diinginkan. 

5. Warna dan Harga yang Ditawarkan
Smartphone Oppo Reno 4F menawarkan dua warna yang dapat dijadikan pilihan oleh konsumen. Warna yang ditawarkan adalah Matte Black dan Metallic White yang terlihat lebih keren. Selain menawarkan dua warna yang berbeda, harga dari smartphone ini cukup terjangkau yakni berkisar Rp4.299.000 saja. 

Paparan mengenai spesifikasi dari smartphone Oppo Reno 4F yang wajib diketahui sebelum memiliki smartphone tersebut. Memang spesifikasi yang dimiliki cukup berkualitas seperti resolusi kamera yang tinggi. Begitu pula dengan penyimpanan yang dari smartphone yang cukup besar. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau sesuai dengan kualitasnya.

Tidak ada komentar untuk "5 Informasi Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 4F Terbaru"