7 Inspirasi Kado Ulang Tahun Super Unik untuk Sahabatmu

Matapena.my.id - Apakah kamu tercantum orang yang bimbang dikala mencari kado ulang tahun untuk sahabat ataupun orang terdekat? Jika jawabannya YA, berarti kita sama, aku pula pernah bimbang, terlebih dikala mengalami berita kalau terdapat salah seseorang teman yang sebentar lagi ulang tahun. Bimbang wajib ngasih kado apa.

Tetapi tenang, di tulisan ini aku hendak sharing kepada kamu sebagian kado murah tetapi berkesan buat teman, keluarga, apalagi pendamping kamu. Saat sebelum lebih jauh mangulas tentang inspirasi kado ulang tahun, terdapat baiknya kita tengok sedikit sejarah dini mula terdapatnya perayaan ulang tahun.

Tradisi Perayaan Ulang Tahun

Apakan kamu sempat membayangkan dari mana tradisi ini bermula? Yang jelas aktivitas ini telah terdapat semenjak lama serta lestari hingga saat ini. Suatu aktivitas yang simpel serta bertujuan buat membahagiakan orang tercinta. Sebab untuk mayoritas orang, hari lahir merupakan hari berharga serta memiliki dalam hidupnya.

Buat mensyukuri perihal tersebut, banyak dari kita melaksanakan perayaan buat hanya mengingat hari memiliki itu, mulai dari bagi- bagi kue, nasi tumpeng serta wujud syukur yang yang lain.

Dikala terdapat salah seseorang teman ataupun orang terdekat kita ulang tahun, pasti kita pula mau turut ambil bagian di hari memiliki itu, sebab dengan melaksanakan perihal tersebut, kita dapat membagikan sedikit kebahagiaan untuk orang yang kesekian tahun.

Dengan alibi itu pula, kita mau memberinya kado ulang tahun yang istimewa serta tidak terlupakan. Baik, ayo kita mulai bahas sebagian benda yang bisa jadi dapat jadi inspirasi buat kamu bagikan ke teman ataupun siapapun orang kesayangan kamu.

Inspirasi Hadiah Ulang Tahun

1. Kado Ulang Tahun Siluet Wajah

Seingat aku, seni siluet wajah mulai booming dikala terdapat program talkshow Cocok Mantab di salah satu stasiun tv nasional. Tiap tamu yang diundang ke kegiatan tersebut, hendak memperoleh siluet wajah dirinya dikala akhir kegiatan.

Pada prgram tersebut, siluet wajah ini terbuat oleh pengrajin yang sedari mulai kegiatan telah duduk di balik sembari memerhatikan profil tiap tamu yang tiba. Membuat siluet dengan metode memotong kertas gelap yang nantinya hendak dikemas dalam suatu bingkai menawan.

Seni siluet ini unik, sebab mengambil foto dari salah satu sisi seorang. Semacam yang kita tahu, tiap orang memiliki kepribadian wajah yang berbeda. Sehingga dikala dilihat dari samping, hendak nampak karakteristik khas yang dia memiliki, itu seluruh dapat nampak lewat seni siluet.

Sesuatu dikala aku coba cari pembuat siluet semacam yang di Cocok Mantab, tetapi sulit. Sementara itu itu unik serta anti mainstream. Kesimpulannya aku googling serta ketemu Waroeng Siluet, jasa pembuatan siluet wajah, vektor serta karikatur.

Aku tidak hendak cerita banyak tentang Waroeng Siluet, sebab ini bukan artikel endorse, hehe…

Tetapi kemarin cocok order hasilnya bagus, reaksi kilat serta pelayanannya pula baik. Buat kamu yang mau berikan kado unik serta istimewa buat orang tercinta, bisa jadi ini dapat jadi alternatif.

2. Hadiah Ulang Tahun Vektor/ Kartun

Sama uniknya dengan siluet wajah, jika siluet merupakan profil seorang nampak samping dengan style gelap putih, kali ini merupakan vektor, boleh dibilang semacam foto kartun.

Ini aku temukan dikala stalking instagram- nya Waroeng Siluet, sebab nyatanya tidak cuma siluet yang mereka kerjakan tetapi terdapat foto vektor ataupun kartun. Yang ini lebih lucu lagi, sebab menunjukkan gambar seserang dalam wujud kartun dengan tidak melenyapkan karakteristik khasnya.

Oh iya, kita pula dapat request perkata serta yang lain lho.

Bayangkan dikala teman ataupun orang kesayangan kamu menerima kado ini, betapa senangnya ia sebab aku percaya belum terdapat yang sempat memberinya kado semacam ini. Ataupun untuk kamu yang lagi mencari hadiah ulang tahun buat pacar perempuan yang sangat berkesan, ini bisa jadi dapat jadi opsi pula.

3. Kado Ultah Karikatur

Nah yang satu ini lebih ekstrem lagi, tidak cuma wujud kartun melainkan wajah asli seorang hendak terbuat jadi karikatur, dengan kepribadian khasnya ialah kepala besar serta tubuhnya kecil.

Tidak hanya sesuai buat dijadikan kado ultah buat pacar tersayang, karikatur pula dapat dijadikan buat hadiah perkawinan ataupun anniversary kamu.

Berbeda dengan siluet serta vektor, jika karikatur, kamu dapat request atmosfer di dalam foto mau semacam apa. Misal atmosfer di halaman semacam pada foto diatas, ataupun bisa jadi atmosfer naik sepeda berdua, serta lain sebagainya.

Jika buat hadiah ulang tahun untuk sahabat, dapat membiasakan dengan hobi ataupun kesukaan orang yang hendak kamu beri kado ini. Misal ia merupakan seseorang pendaki gunung, hingga kamu dapat request buat membuatkan karikatur dengan atmosfer dipuncak gunung lagi bawa bendera merah putih serta sebagainya.

Coba ingat- ingat! Apa hobi orang kesayangan kamu?

-----

Source: https://jarhie.com/kado-ulang-tahun/

Tidak ada komentar untuk "7 Inspirasi Kado Ulang Tahun Super Unik untuk Sahabatmu"