Cek Ongkir dan Pengiriman Paket Lebih Mudah dengan Shipper.id, Buktikan Sendiri!

Mata pena - Seiring dengan perkembangan bisnis digital yang begitu pesat, turut hadir perusahaan ekspedisi baru yang semakin menambah persaingan. Namun di sisi lain, hal ini justru semakin membingungkan pelaku bisnis digital dan konsumen, ekspedisi mana yang terpercaya untuk mengirimkan paket. 

Kebingungan itu juga mengarah pada aktivitas untuk melakukan cek ongkir secara akurat dari masing-masing ekspedisi yang ada. Sudah barang tentu, baik pelaku bisnis digital maupun konsumen, pastinya menginginkan jasa pengiriman paket dengan tarif ekspedisi yang paling murah, namun keamanan terjaga. 

Dari sekian banyak pelaku bisnis digital, saya termasuk orang yang selektif dalam memilih perusahaan ekspedisi, terutama soal tarif ekspedisi dan kemudahan dalam pengiriman. Tentu dengan tarif pengiriman barang yang murah, bukan demi saya, tetapi agar konsumen lebih nyaman saja, bukan? Nah, kalau proses pengiriman yang mudah, kali ini saya yang diuntungkan. 

Sudahi Kebingunganmu, Ada Shipper.id: Tarif Ekspedisi Murah, Proses Pengiriman Mudah

Sebagai pelaku bisnis digital, tentunya saya sangat gembira ketika toko online saya ramai pembeli, banyak orderan masuk. Namun di balik itu, tersimpan sebuah tantangan yang besar. Yang mana penjual mesti cekatan dalam melakukan cek ongkir, proses pengiriman barang agar pembeli merasa puas dengan layanan yang diberikan. 

Agar tantangan itu saya selesaikan dengan baik, setiap ada orderan masuk, saya packing saat itu juga, dan saya kirim saat itu juga. Meskipun banyak paket dengan pilihan ekspedisi yang berbeda-beda, saya antar ke sini ke situ, agar paket segera dikirimkan sesuai ekspedisi pilihan pembeli. Capek sih, tapi di situlah letak tantangannya. 

Namun semenjak kenal Shipper.id, tantangan untuk menuntaskan orderan itu menjadi jauh lebih mudah. Anda tahu? Sebanyak apapun paket orderan pelanggan, saya cukup menyalurkannya ke Shipper.id, berikutnya pihak Shipper yang akan mendistribusikan paket dari saya kepada masing-masing ekspedisi pengiriman yang saya pilih. 

Sederhananya, Shipper merupakan perusahaan agregator logistik, yang mana mereka akan membantu kita dalam proses pengiriman barang, baik kepada Shipper sendiri, maupun kepada ekspedisi lain yang sudah bekerjasama dengan Shipper. 

Selain layanannya yang sangat memuaskan, yang mana menjadikan aktivitas mengirim barang menjadi lebih mudah, tarif ekspedisi yang ditawarkan pun sangat murah. Sebagai penyalur paket, Shipper bahkan tidak mematok ongkos tambahan. Lebih gregetnya lagi, perusahaan agregator logistik terbaik ini menawarkan layanan free pickup atau gratis penjemputan paket di lokasi Anda. Keren bukan? 

Cek Ongkir lebih Mudah dengan Shipper.id

Dengan Shipper, Anda bisa mendapatkan tarif yang sangat transparan, tentu dengan harga terbaik. Jadi sebelum Anda melakukan pengiriman barang, Anda sudah bisa melakukan perhitungan atau estimasi biaya dengan cara cek ongkir melalui aplikasi Shipper atau laman websitenya. 

Untuk cek ongkir dengan Shipper, caranya cukup mudah, Anda hanya perlu download aplikasinya via Google Playstore. Dengan mendownload aplikasi ini, tentunya Anda tidak memerlukan aplikasi lainnya lagi untuk melakukan cek ongkir, karena cukup satu aplikasi Shipper, Anda sudah bisa mengecek tarif ekspedisi dari masing-masing jasa pengiriman paket. 

Setelah Anda download dan melakukan instalasi Shipper.id di smartphone, ataupun ingin melakukan pengecekan via website, Anda hanya perlu mempersiapkan 3 hal, yaitu data alamat asal, tujuan, dan berat paket yang ingin dikirimkan. Dengan memasukan data ini, begitu Anda klik ‘Cek tarif’ maka akan muncul tarif ekspedisi dari setiap jasa pengiriman yang bisa Anda pilih. Kemudahan-kemudahan ini, hanya bisa Anda dapatkan di Shipper.id.

Tidak ada komentar untuk "Cek Ongkir dan Pengiriman Paket Lebih Mudah dengan Shipper.id, Buktikan Sendiri!"