7 Ide Bisnis Reseller yang Mudah Tapi Untung Melimpah

Ingin menjadi reseller sebuah produk? Langkah awal yang bisa Anda lakukan adalah memilih produk. Pilihlah produk yang tepat untuk dijual kembali kepada calon konsumen. Sebaiknya, Anda memilih produk yang memiliki banyak peminat, sehingga Anda bisa mengenal produk dengan mudah. Dengan begitu, proses pemasarannya juga bisa lebih lancar.

Berikut ini adalah beberapa ide bisnis reseller dropship yang menjanjikan untuk Anda. Penasaran? Yuk kita simak bersama! 

Pulsa dan Paket Data Internet

Kuliah atau kerja secara daring masih berlangsung, membuat kebutuhan pulsa atau paket data internet menjadi sangat penting bagi banyak orang. Nah, peluang ini bisa Anda manfaatkan sebagai seorang reseller.

Bisnis ini bisa dilakukan di rumah sehingga tidak perlu pusing memikirkan biaya sewa tempat. 

Suplemen Diet

Wanita adalah sasaran empuk untuk menjadi pangsa pasar beragam produk yang menunjang penampilan. Salah satunya adalah suplemen diet. Banyak supplier yang menyediakan produk ini sehingga Anda tidak perlu bingung harus mencari ke mana.

Eits! Tetapi jangan main jual saja, perhatikan bahwa suplemen diet yang Anda jual memang aman dan terdaftar secara hukum atau BPOM. 

Obat Herbal

Banyak orang yang sekarang ini memilih obat herbal sebagai penawar dari sakit yang diderita. Nah, Anda bisa memanfaatkan fenomena tersebut untuk menjadi reseller produk obat herbal. Selain memiliki potensi besar, kompetitornya juga belum terlalu banyak.

Seperti produk sebelumnya, Anda juga harus memastikan produk yang hendak dijual sudah jelas hukumnya dan terdaftar di BPOM. 

Reseller Makanan Sehat

Reseller makanan sudah menjamur di mana-mana. Tetapi, untuk reseller makanan sehat, kompetitornya masih sedikit, lho! Target pasarnya juga potensial, apalagi semakin kesini semakin banyak orang yang sudah mengubah kebiasaannya menjadi pola hidup yang sehat.

Skincare dan Kosmetik

Skincare dan kosmetik tidak bisa terlepas dari keinginan para wanita yang selalu ingin tampil cantik di mana pun mereka berada. Manfaatkan peluang ini sebaik-baiknya, sebab pangsa pasarnya kuat dan tentu Anda bisa mengambil untung dari hal ini.

Apalagi, sekarang sedang populer skincare atau makeup ala-ala korea. Anda bisa ambil kesempatan ini agar mendapatkan keuntungan yang melimpah. 

Reseller Baju, Sepatu dan Tas

Penampilan menjadi satu hal yang penting untuk banyak orang. Selain untuk membentuk image atau karakter, penampilan yang menarik dan unik bisa menjadi kepuasan tersendiri bagi sebagian orang.

Maka, sangat bisa untuk Anda mencoba reseller baju, sepatu, tas, atau produk fashion lainnya. Meski banyak kompetitornya, Anda tetap bisa bersaing dengan melakukan online marketing dan kegiatan promosi yang unik. 

Aksesoris Handphone

Ide bisnis satu ini juga tak kalah menjanjikan. Banyak orang khususnya wanita remaja yang menyukai aksesoris handphone berbentuk lucu dan unik. Tak ada salahnya Anda memanfaatkan kesempatan ini. Anda bisa melakukan kegiatan promosi dan pemasaran melalui media sosial atau e-commerce favorit.

Apakah Anda sudah tahu ingin menjadi reseller produk yang mana? Selamat mencoba!

Tidak ada komentar untuk "7 Ide Bisnis Reseller yang Mudah Tapi Untung Melimpah"