Hanya Di Pekan Ini! Jangan Sampai Melewatkan Promo Alfamart Menarik

Promo Alfamart Menarik

Penawaran belanja yang sangat menguntungkan hanya ada di promo Alfamart. Anda bisa mendapatkan banyak kebutuhan rumah mulai dari makanan ringan, minuman, beras sampai dengan keperluan kamar mandi dengan harga yang murah banget. Promo ini berlaku tanggal 15-19 Oktober 2021 tentunya di hari Jumat-Minggu. Hanya 5 hari saja jadi jangan sampai ketinggalan untuk borong semua kebutuhannya.

Apalagi bagi pengguna kartu OCBC NISP bisa dapat harga lebih murah dari promo yang sudah ada ketika menggunakannya sebagai metode pembayaran. Perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku di dalamnya. Silahkan cek produk yang sedang promo di pekan ini! 

Zee

Produk pertama yang sedang promo adalah Susu Zee rasa cokelat dan vanila ukuran bag 10x40 gram. Produk ini memiliki harga Rp36.900 setelah mendapatkan promo harganya menjadi Rp29.900. Produk susu berkualitas dengan rasa yang enak sehingga disukai oleh anak-anak tentunya harus punya di rumah. Apalagi jika dibayar menggunakan kartu kredit OCBC NISP harganya tinggal Rp26.900 saja.

Mamy Poko Wipes

Produk kedua yang masuk dalam promo Alfamart terbaru dan terkini adalah Mamy Poko Wipes. Tissue basah untuk bayi yang multiguna dengan ukuran tepat sehingga memudahkan penggunaan di rumah maupun dibawa saat bepergian. Baby wipes ini juga sedang promo dari harga Rp21.500 menjadi Rp14.900. Jika dibayar menggunakan kartu kredit OCBC NISP harganya tinggal Rp11.900 saja. 

Serasoft

Rekomendasi produk promo ketiga adalah Serasoft Shampoo Hair Fall Dandruff ukuran 170 ml. Produk perawatan rambut yang cukup bagus digunakan dengan aroma yang menenangkan. Produk ini sedang ada promo dari harga Rp24.900 menjadi Rp15.900. Dengan menggunakan metode pembayaran OCBC NISP harganya tinggal Rp12.900 saja.

Soklin

Produk keempat yang sedang promo Alfamart terbaru adalah Soklin. Produknya adalah Soklin Soft Pink, Purple, Red, Sakura dan Blue ukuran 770 gram dari harga Rp19.600 menjadi Rp15.900 saja. Bahkan dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit OCBC NISP harganya menjadi Rp12.900 saja. Banyak aroma dan pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Downy

Pakai sabun cuci tanpa pelembut tentunya ada yang kurang jadi lengkapi proses mencuci Anda dengan Downy untuk pelembutnya. Ada dua pilihan produk yang sedang promo yakni Downy Fresh Bouquet dan Adorable Bouquet ukuran 550 ml dari harga Rp22.900 menjadi Rp15.000 saja. Jika dibayar menggunakan metode pembayaran OCBC NISP harganya menjadi Rp12.000 saja. Mencuci lebih lengkap dan harum tentunya.

Anda bisa menikmati belanja dengan harga lebih murah dari biasanya jadi jangan lupa untuk belanja sebanyak-banyaknya! Jangan lupa juga untuk menikmati promo lain yang sedang berjalan di Alfamart bulan ini. Pertama, ada Promo Serba Gratis Alfamart periode 16-31 Oktober 2021.

Kedua, ada Festival Tebus Murah 22 dengan diskon mencapai 80 persen periode 16 September-31 Oktober 2021. Terakhir ada Shopeepay Murmer dengan diskon mencapai 30 persen periode 16-31 Oktober 2021. Semua promo ini sangat menguntungkan untuk dimaksimalkan sesuai kebutuhannya. 

Dapatkan pengalaman belanja yang lebih murah dan mudah menggunakan aplikasi Alfagift. Belanja lebih mudah dengan jasa pengantaran cukup di rumah saja. Jangan lupa untuk melakukan pemesanan maksimal pukul 19.00 WIB. Silahkan download aplikasi Alfagift di Playstore secara gratis. Rasakan belanja lebih mudah dan banyak penawaran menarik lainnya.

Tidak ada komentar untuk "Hanya Di Pekan Ini! Jangan Sampai Melewatkan Promo Alfamart Menarik"