Jangan Salah! Yuk Ketahui 4 Cara Daftar Ojol

Menjadi bagian dari driver ojek online merupakan salah satu solusi keunguan yang tepat. Driver ojol memang bisa dilakukan oleh siapa saja selama memenuhi persyaratannya. Informasi mengenai cara daftar ojol memang diperlukan bagi Anda yang tertarik menjadi driver ojek online.

Proses pendaftaran ojek online hanya bisa dilakukan jika beberapa persyaratan tertentu bisa dipenuhi dengan baik. Pastikan telah memenuhi persyaratan untuk bisa menjadi driver ojek online. Kemudian bisa dilakukan pendaftaran dengan mengikuti beberapa langkah di bawah.

Pendaftaran Driver Motor Online

Untuk melakukan pendaftaran sebagai driver ojol, maka pilihlah jenis kendaraan yang akan digunakan. Pada kendaraan motor, maka bisa melakukan pendaftaran dengan mengikuti cara berikut.

Membuka Situs Mitra Ojek Online

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah membuka situs mitra ojek yang dipilih. Untuk mengunjungi situs tersebut bisa dilakukan menggunakan perangkat elektronik berupa smartphone atau laptop. Jika menggunakan smartphone, pastikan untuk mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

Cara daftar ojol, bisa dilakukan dengan memilih menu yang bertuliskan untuk bergabung menjadi driver ojol. Kemudian klik “Daftar Sekarang”. Lalu masukkan kode OTP sebanyak 4 digit yang diterima untuk login.

Isi daftar diri dengan tepat

Setelah melakukan proses di atas, maka bisa dilanjutkan dengan mengisi data diri. Pastikan bahwa data diri yang diisi telah sesuai dengan KTP. Formulir pendaftaran ini juga bisa memuat informasi lain seperti nomor telepon, alamat email dan lain sebagainya. Agar diterima sebagai driver ojol, maka lengkapi semua data diri Anda.

Kirimkan Persyaratan Berkas Yang Dibutuhkan

Tidak hanya mengisi data diri secara lengkap saja. Melainkan juga perlu melengkapi persyaratan yang telah ditentukan. Berkas persyaratan yang dibutuhkan berupa KTP, KK, SKCK, Sim C dan masih banyak lagi. Selalu pastikan semua persyaratannya telah dilengkapi dengan benar.

Lakukan Konfirmasi

Apabila semua proses pendaftaran telah diselesaikan, maka lakukan konfirmasi yang dikirimkan melalui alamat surel yang telah diisi sebelumnya. Beberapa langkah di atas apabila telah dilakukan semuanya.

Maka hanya perlu menunggu apakah pendaftaran diterima atau justru ditolak. Selama semua persyaratan telah dilengkapi dengan baik, pastinya kemungkinan akan diterima sebagai driver ojol. 

Proses pendaftaran ojek online memang mudah untuk dilakukan. Pastikan untuk memilih mitra ojol dari Grab karena memiliki banyak keunggulannya. Salah satunya memberikan pelayanan terbaik bagi semua drivernya. Juga bisa mendapatkan pendapatan sampingan dengan cara yang mudah dan aman.

Tidak ada komentar untuk "Jangan Salah! Yuk Ketahui 4 Cara Daftar Ojol"