Beli Michael Kors Indonesia di ZALORA Produk Tas

 

Michael Kors Indonesia di ZALORA bisa menjadi pilihan ketika ingin membeli produk branded ini secara online. Bagi Anda yang tidak mempunyai waktu tetapi ingin belanja barang-barang branded sekarang ini mempunyai kemudahan karena bisa membeli barang yang diinginkan tersebut secara online.

Akan tetapi perlu untuk memilih tempat yang bisa dipercaya, sehingga nantinya mendapatkan produk branded yang diinginkan dengan produk yang asli. Seperti salah satu tempat terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan produk yang asli termasuk barang dari Michael Kors adalah di ZALORA. 

Anda bisa menemukan toko official dari Michael Kors Indonesia di ZALORA serta beragam produk brand lainnya. Bagi yang menyukai dan mencari produk Michael Kors, ZALORA menawarkan banyak kategori barang yang bisa dipilih di tempat ini. Seperti jam tangan yang cantik dan juga mempunyai kualitas bagus, aksesoris, produk untuk pria, dan juga produk untuk wanita. Sehingga kebutuhan Anda bisa tersedia dari brand Michael Kors ini ketika akan membelinya di ZALORA. 

Di tempat ini juga menyediakan salah satu sahabat terbaik wanita yaitu tas. Bagi Anda yang akan membeli tas di tempat ini tersedia beragam pilihan yang tersedia. Mulai dari membeli produk Michael Kors untuk dompet&purses, backpack yang besar dan bisa digunakan untuk muat barang lebih banyak, hand bag yang digunakan untuk keperluan sehari-hari, tote bag, dan juga jenis crossbody bag. Sehingga tersedia beragam model tas wanita yang bisa dipilih dan ditemukan di toko official Michael Kors di ZALORA. 

Contohnya saja beragam pilihan harga tas wanita yang tersedia dan dapat dipilih adalah: 

  • Tas Michael Kors Sinclair extra small pebbled crossbody bag bahan kulit mempunyai harga 4,3 jutaan.
  • Tas Michael Kors Greenwich small logo model crossbody bag harganya 5,6 jutaan.
  • Tas Michael Kors Greenwich small logo bahan kulit model crossbody bag harganya 6,3 jutaan.
  • Tas Michael Kors Devon medium bucket bag harganya 6,8 jutaan.
  • Tas Michael Kors Bradshaw woven leather model shoulder bag harganya 3,5 jutaan.
  • Tas Michael Kors Greenwich saffiano crossbody bag harganya 3 jutaan.
  • Tas Michael Kors Adele leather harganya 2,4 jutaan.
  • Tas Michael Kors Marilyn medium logo model tote bag harganya 4,8 jutaan.
  • Tas Michael Kors Large logo continental harganya 2,9 jutaan.
  • Tas Michael Kors Karlie medium two tone log satchel harganya 7 jutaan.
  • Tas Michael Kors Greenwich jacquard leather model crossbody bag harganya 6,3 jutaan.
  • Tas Michael Kors Ginny leathermodel crossbody bag harganya 4,3 jutaan.
  • Tas Michael Kors Marylin small harganya 3,9 jutaan. 

Serta masih banyak pilihan lainnya dari tas Michael Kors original yang bisa dipilih dan dibeli di ZALORA. Selain dari modelnya yang beragam, ketika memilih tas wanita di tempat ini juga tersedia pilihan kategori yang memudahkan untuk mendapatkan tas wanita yang sesuai dengan keinginan. Seperti memilihnya dari besar kecil atau ukuran tas tersebut, bahan tas, dan juga warna tas yang bisa dipilih sesuai keinginan. 

Bagi Anda pecinta tas wanita dengan brand-brand ternama, bisa untuk membeli tas favorit lainnya di ZALORA. Selain tas dari Michael Kors, ZALORA juga menawarkan banyak pilihan brand tas lain yang dijamin asli. Selain itu tersedia promo yang bisa dinikmati seperti promo Hush Puppies yang diskon hingga 60%, Elle yang diskon hingga 60%, Silvertote yang diskon hingga 70%, dan diskon lain untuk membuat harga tas incaran bisa menjadi lebih terjangkau.

Tidak ada komentar untuk "Beli Michael Kors Indonesia di ZALORA Produk Tas"