Nikmati Cantiknya Berbagai Jenis Ikan di Jakarta Aquarium dan Safari

nikmati cantiknya berbagai jenis ikan di jakarta aquarium dan safari
Sumber: https://advontura.com/jakarta-aquarium/

Menyaksikan dan mengenal berbagai jenis ikan, bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga. Salah satu tempat yang di Jakarta yang bisa dikunjungi untuk mengenal jenis-jenis ikan, yaitu Jakarta Aquarium dan Safari.

Bagi yang tinggal di Jogja, kamu bisa ke sana dengan membeli tiket kereta Jogja Jakarta. Dengan bepergian menggunakan kereta, kamu bisa lebih hemat uang karena harganya tiketnya terbilang murah dibandingkan tiket transportasi lainnya.

Berbagai Hal Menarik yang Ada di Jakarta Aquarium dan Safari

Tempat wisata ini sangat cocok untuk mengedukasi anak-anak tentang jenis-jenis ikan. Jakarta Aquarium dan Safari buka jam 10.00 – 21.00 WIB. Harga tiketnya sendiri cukup terjangkau untuk dewasa mulai dari Rp142.500 - Rp266.250 dan untuk anak-anak mulai Rp109.250 - Rp142.500.

Dengan harga tiket tersebut, ada banyak hal yang bisa dilakukan berikut di antaranya.

Berinteraksi dengan Berbagai Hewan

Di Jakarta Aquarium dan Safari kamu tidak hanya bisa berinteraksi dengan berbagai jenis ikan. Tapi, juga bisa berinteraksi dengan hewan-hewan lainnya, contohnya seperti meerkat, berang-berang, dan burung beo.

Di wahana Touch and Find Zone, kamu bisa berinteraksi dengan hiu bambu pita cokelat, bintang laut biru, dan siput turbo. Tentu akan menjadi pengalaman menarik yang patut dicoba bersama keluarga.

Melihat Pertunjukan Hewan

Selain berinteraksi dengan ikan dan hewan lainnya, kamu juga akan disajikan pertunjukan hewan-hewan lucu yang sangat menggemaskan. Kamu bisa melihat pertunjukan berang-berang, binturong, dan juga penguin yang unik dan jarang ada di tempat lain.

Namun, pertunjukan tersebut hanya dilakukan di waktu-waktu tertentu saja. Untuk pertunjukan berang-berang dilaksanakan pukul 11.10 dan 14.10 WIB dan pertunjukan binturong dimulai pukul 11.30 dan 14.30 WIB. Sementara untuk pertunjukan penguin dimulai pukul 12.00 dan 16.00 WIB.

Pearl of the South Sea Show

Tak hanya menyajikan pertunjukan hewan-hewan lucu, Jakarta Aquarium dan Safari juga menyajikan pertunjukan. Spektakuler. Pearl of the South Sea Show merupakan pertunjukan yang menggabungkan aksi panggung, trik ilusi, dan tarian di bawah air.

Sangat menarik kan? Kamu wajib menontonnya! Untuk itu, segera beli tiket KAI di aplikasi Pegipegi. Mudah, bisa dari mana saja!

Sea Explorer

Kamu dan keluarga juga wajib ke wahana sea explorer untuk menikmati keindahan bawah laut. Pengunjung akan merasakan sensasi menaiki kapal selam sungguhan saat pergi ke wahana ini.

Kamu akan dibawa menjelajahi dunia bawah laut dan menyelami lautan. Melalui wahana sea explore pengunjung bisa menyaksikan berbagai hewan laut di sini.

Underwater Funtasy Diving

Melalui wahana ini kamu bisa bertemu dengan ikan pari, penyu laut, hiu perawat, hiu sirip hitam, hiu sirip putih, dan ribuan spesies hewan laut lainnya. Sebelum melakukan diving pengunjung harus melakukan pemesanan dua hari sebelum kedatangan.

Untuk menikmati wahana underwater funtasy diving ini kamu perlu membayar Rp875.000 (termasuk makan dan tiket masuk).

Aquatrekking

Jika, belum cukup berani melakukan diving, kamu bisa mencoba aqutrekking. Di wahana ini kamu bisa menikmati keindahan bawah laut dan bertemu dengan ikan pari ekor pendek.

Wahana yang ditawarkan memang menarik dan sangat cocok dijadikan sebagai destinasi wisata keluarga. Segera kunjungi Jakarta Aquarium dan Safari dengan membeli tiket kereta Jogja Jakarta di aplikasi Pegipegi. 


Sumber:

https://www.instagram.com/jakartaaquarium/?hl=id

https://www.orami.co.id/magazine/jakarta-aquarium-safari

Tidak ada komentar untuk "Nikmati Cantiknya Berbagai Jenis Ikan di Jakarta Aquarium dan Safari"