Ingin Internetan Ngebut? Pakai Paket Data Live.On!

internet murah

Di era sekarang ini, internet tidak bisa terlepas dari kebutuhan atau kegiatan sehari-hari. Untuk bekerja, sekolah dan lain-lain membutuhkan jaringan internet. Oleh karena itu, setiap orang pasti ingin internet ngebut untuk menunjang kegiatan dengan lebih cepat tanpa drama lemot. 

Salah satu provider yang menawarkan internet cepat adalah Live.On. Provider keluaran XL Axiata ini menyediakan berbagai keuntungan bagi para penggunanya, yang akan memberikan sensasi baru dalam internetan. 

Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan memakai paket data Live.On. Yuk langsung disimak! 

Kuota Maksimal Harga Minimal 

Live.On menawarkan berbagai jenis paket data dengan kuota banyak, namun harganya juga terjangkau. Tersedia paket Power Mini 6GB, Power GO 20GB, Power ON 25GB+25GB dan Power Full 50GB yang bisa untuk MiFi. 

Semua paket tersebut memberikan banyak bonus yang pastinya sangat menguntungkan para pengguna. Harganya pun mulai dari Rp 16 ribuan saja. 

Kuota Tidak Hangus 

Biasanya, saat mengisi ulang paket data, kuota di bulan sebelumnya akan hangus. Padahal, terkadang kuota masih tersisa banyak. Sayang sekali, bukan? Namun, hal ini tidak terjadi jika kita memakai paket data Live.On. 

Dengan fitur rollover sampai 1000GB, sisa kuota sebelumnya bisa dibawa ke bulan berikutnya saat isi ulang paket data. Jadi, kuota tidak akan hangus begitu saja.

Serba Digital 

Dengan Live.On, kita tidak perlu lagi ribet dengan sistem pulsa yang kadang juga merugikan. Semuanya bisa dilakukan secara digital (online). Mulai dari beli kartu SIM, paket data hingga hubungi CS bisa kita lakukan dalam satu aplikasi. 

Didukung Jaringan XL Axiata 4.5G 

Internet cepat pastinya harus didukung dengan jaringan yang stabil. Seperti Live.On, yang telah didukung dengan jaringan stabil XL Axiata 4.5G. Tidak perlu khawatir bagi pengguna yang tinggal di daerah pelosok, karena jaringan ini sudah mencakup 95% daerah di Indonesia. 

Nah, itu dia beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan paket data Live.On. Selain ngebut, kita juga mendapatkan internet murah yang tidak akan membuat kantong jadi jebol. Pembayarannya pun mudah. Tidak perlu keluar rumah, karena bisa dilakukan lewat bank transfer, OVO, ShopeePay, Gopay dan sebagainya. 

Banyak pula promo-promo yang pastinya semakin menambah kemudahan dalam internetan. Kunjungi langsung laman liveon.id untuk mengetahui informasi lengkap dan lebih jelasnya. Ayo nikmati sensasi internet ngebut dengan beli paket data Live.on!

Tidak ada komentar untuk "Ingin Internetan Ngebut? Pakai Paket Data Live.On! "