4 Rekomendasi Aplikasi Edit Video TikTok yang Hasilnya Keren

rekomendasi aplikasi edit video TikTok

TikTok saat ini adalah platform media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat, khususnya anak-anak generasi Z. Banyak video-video lucu yang bisa menjadi sarana hiburan. Kamu pun bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark. Click here untuk mengetahui caranya.

Konten yang viral di TikTok biasanya video yang mempunyai editing dan kualitas yang bagus. Terutama dengan tambahan filter, stiker atau musik yang semakin membuat video terlihat unik dan menarik.

Bagi yang ingin membuat video serupa, kamu bisa membuatnya dengan bantuan aplikasi edit video TikTok. Apa saja, ya? Yuk langsung disimak beberapa rekomendasinya berikut!

CapCut

Salah satu developer TikTok membuat aplikasi CapCut, yang segala fitur di dalamnya sangat cocok untuk mengedit video konten TikTok. Aplikasi ini juga cukup digemari banyak orang karena mudah digunakan dan menghasilkan video dengan resolusi tinggi.

CapCut menghadirkan beragam efek yang bisa membuat video buatanmu menjadi lebih menarik. Kamu bisa berkreasi dengan menggunakan efek transisi, musik dan stiker sesuka hati.

VLLO

Bagi yang mencari aplikasi edit video TikTok jenis vlog sehari-hari, cobalah menggunakan aplikasi VLLO. Aplikasi satu ini sudah banyak digunakan oleh para vlogger asal Korea Selatan karena penggunaannya yang cukup mudah dan sesuai untuk pemula.

Dengan menggunakan VLLO, kamu bisa memanfaatkan fitur teks dengan berbagai macam pilihan font dan menambahkan musik sesuai mood konten videomu.

InShot

Banyak orang juga menggemari aplikasi edit video TikTok InShot. Tidak hanya kebutuhan dasar editing, InShot ini juga menyediakan berbagai pilihan filter, efek, musik dan stiker, sehingga kamu bisa bereksperimen dalam mengedit video secara bebas.

Aplikasi satu ini pun menawarkan fitur menarik lainnya, di mana kamu bisa menambahkan sekaligus menyesuaikan teks dan stiker dengan video.

Zoomerang

Aplikasi lainnya yang bisa kamu coba untuk mengedit video TikTok dengan mudah dan up-to-date adalah Zoomerang. Aplikasi ini menghadirkan banyak filter untuk mempermanis video. Ada juga beragam pilihan stiker dan efek yang menarik.

Kamu tidak perlu khawatir ketinggalan tren yang hits saat ini, karena semua filter, efek dan stiker di aplikasi Zoomerang selalu di-update secara berkala.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit video TikTok yang akan membuat konten videomu semakin terlihat keren dan menarik. Dijamin masuk FYP (For Your Page), deh! Jika ingin tahu cara download video TikTok tanpa watermark, langsung klik disini. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar untuk "4 Rekomendasi Aplikasi Edit Video TikTok yang Hasilnya Keren"