Penyebab Codashop Error serta Cara Mengatasinya

penyebab codashop error serta cara mengatasinya

Saat ini banyak game online yang dimainkan oleh para gamers di Indonesia, termasuk para pemain yang sudah profesional. Guna memenangkan permain yang satu ini, tidak sedikit para pemain yang rela untuk merogoh kocek untuk Top Up PUBG Mobile agar bisa melengkapi item permainannya.

Sudah ada banyak cara untuk melakukan top up, salah satu yang paling sering pemain pilih adalah top up melalui salah satu situs game shop seperti Codashop. Namun, beberapa gamers mengeluhkan top up yang gagal di Codashop.

Ada beberapa penyebab mengapa Codashop mengalami error sehingga pemain gagal top up. Tentunya, setiap error yang terjadi akan memiliki cara yang berbeda untuk mengatasinya. Simak pembahasannya berikut ini agar kamu tahu cara mengatasi setiap penyebabnya, ya.

Error 414

Masalah Codashop yang menampilkan error 414 saat kamu top up pembayaran melalui potongan pulsa terjadi karena dua hal. Nomor teleponmu dalam masa tenggang atau jumlah pulsa yang kamu punya tidak cukup untuk proses pembayaran.

Apabila hal ini terjadi, kamu perlu memastikan bahwa saldo yang kamu miliki cukup untuk melakukan transaksi dan pastikan nomor tersebut masih dalam keadaan aktif. Cobalah top up lagi setelah 15 menit.

Error 225

Masalah ini muncul karena metode pembayaran yang tidak sesuai dengan operator yang kamu gunakan. Selain itu, mungkin kamu melakukan pembayaran dengan saluran pembayaran yang belum aktif.

Jika hal ini kamu alami, coba tunggu 15 menit dan top up kembali. Namun, kali ini pastikan operator yang kamu pilih sudah sesuai dengan yang seharusnya, ya.

Error 309

Error yang satu ini bisa muncul karena kamu menggunakan alamat IP yang telah terblokir. Jika hal ini menimpamu, kamu perlu restart ponsel apabila menggunakan paket data mobile. Bagi yang menggunakan wifi, bisa mencoba restart modem.

Itulah beberapa informasi mengenai penyebab cosashop mengalami error. Apabila kamu masih mengalami masalah ketika top up melalui Codashop. Kamu bisa mencoba membuka situs VocaGame.

VocaGame memungkinkanmu melakukan Top up PUBG Mobile dengan harga paling ramah di kantong dan prosesnya instan. Tenang saja, situs ini 100% resmi dan terpercaya. VocaGame menyediakan banyak cara pembayaran, mulai dari DANA, OVO, QRIS, LinkAja, BNI, BCA, Permata, hingga Alfamart.

Yuk, Top Up PUBGM di VocaGame sekarang juga dan jangan lewatkan semua promo menariknya. Hanya VocaGame, solusi Top up diamonds PUBG Mobile dengan sangat mudah dan murah!

Tidak ada komentar untuk "Penyebab Codashop Error serta Cara Mengatasinya"