Ide Kegiatan Ngabuburit Online yang Antibosan dan Seru

Saat bulan puasa tiba, salah satu hal yang paling ditunggu adalah momen ngabuburit. Kini kegiatan ngabuburit tidak harus keluar rumah, loh. Cukup membeli kartu paket internet saja, kamu sudah bisa ngabuburit online dengan menyenangkan.

Mau tahu apa saja yang bisa kamu lakukan saat ngabuburit online? Berikut sederet ide kegiatan sambil menunggu jam buka puasa yang dapat kamu lakukan di rumah saja. Simak ulasannya, yuk!

Pengajian Online


Pengajian online merupakan salah satu ide ngabuburit yang bisa kamu coba bersama rekan maupun keluarga dengan menggunakan aplikasi pertemuan virtual seperti Zoom maupun Google Meet.

Kamu dapat mengajak rekan untuk saling bergantian membaca satu atau beberapa ayat suci Al-Qur`an sampai beberapa menit sebelum adzan maghrib tiba. Kemudian, kamu dapat melanjutkannya dengan membaca doa bersama dan menyusun agenda buka bersama.

Menonton Film Bersama

Kegiatan ngabuburit online yang bisa kamu coba berikutnya adalah menonton film bersama rekan atau keluarga. Kamu dapat mengaksesnya melalui berbagai layanan dan channel streaming film.

Akan tetapi, ketika kamu memutuskan untuk menonton film favorit, kamu perlu memikirkan durasi film yang ingin kamu tonton lebih dulu. Hal ini karena bisa saja ada teman yang mempunyai agenda lainnya juga.

Apabila kamu tidak ingin kegiatan ini mengganggu jadwal lain, kamu bisa mempertimbangkan untuk menonton film bareng saat weekend tiba.

Bermain Game Online Bareng

Salah satu ide ngabuburit yang pastinya antibosan adalah bermain game secara online bersama rekan atau kerabat. Kamu dapat bermain game favorit seperti Gartic atau permainan lainnya yang bisa kamu mainkan bareng.

Selain berguna untuk mengisi waktu luang, bermain game juga dapat meningkatkan kerja sama tim. Oleh karena itu, selain memperoleh keseruan dari game, kamu juga membantu membuat teamwork setiap pemain menjadi lebih efektif.

Nah, itulah beberapa ide acara ngabuburit online yang dapat kamu lakukan bersama orang terkasih. Intinya, walaupun kamu melakukannya secara online, tetapi kegiatan ini bisa tetap seru karena ada rekan atau kerabat yang menemani.

Supaya ngabuburit online tidak gagal, kamu membutuhkan jaringan internet yang stabil seperti kuota internet dari Live.On yang menawarkan jaringan stabil 4.5 G XL Axiata. Tenang saja, kuotanya tidak mengenal pembagian berdasarkan aplikasi atau waktu.

Jadi, kamu bisa puas gunakan kuota internetmu untuk apa saja, termasuk ngabuburit online bareng orang tersayang. Kini, beli paketan tidak perlu ribet, cukup cek paket data termurah di www.liveon.id dan langsung beli sesuai dengan kebutuhanmu. Semoga bermanfaat!

paket data termurah


Tidak ada komentar untuk "Ide Kegiatan Ngabuburit Online yang Antibosan dan Seru"